Saturday, August 21, 2010

4 MACAM FAKTO INPOTENSI

4 MACAM FAKTOR IMPOTENSI


Dalam dunia kedokteran, ada empat faktor impotensi yaitu impotensi libido, impotensi ereksi, impotensi ejakulasi dan impotensi kepuasan.
1. Impotensi libido.
Penderinta impotensi ini tidak memiliki nafsu atau rangsangan seksual. Penyebabnya bisa karena masalah kejiwaan juga organik. Yang termasuk masalah kejiwaan biasanya karena mengalami stress atau lantaran ada persoalan dengan istri, semisal istri galak dan lainnya.
Sedangkan kelainan organik adalah kelainan atau masalah pembuluh darah dan syaraf atau juga kelainan hormonal terutama berkurangnya hormon testosteron yang membuat libido tertekan.
2. Impotensi ereksi.
Pengertian inilah sebetulnya yang ditangkap awam pada umumnya. Dalam kaitan ini, alat vital penderita tidak mampu berdiri, sehingga tidak memungkinkan terjadinya hubungan badan. Penyebabnya juga bisa bersifat organik maupun psikologis.
3. Impotensi ejakulasi.
Ini termasuk ejakulasi dini dan ejakulasi terlambat. Ini hal yang paling umum dialami, terutama ejakulasi dini. Penyebabnya juga bisa organik maupun psikologis. Penderita mampu melakukan senggama tapi gagal mencapai klimaks yang memuaskan kedua pihak.
4. Impotensi kepuasan.
Ini ditujukan pada orang yang tak punya kepuasan alias tak pernah puas saat melakukan hubungan seksual. Kasus ini lebih disebabkan oleh luka-luka psikologis.