Saturday, August 21, 2010

PENGIRIMAN PAKET
BARANG AKAN DI KIRIM SETELAH CUSTOMER/KONSUMEN MENYELESAIKAN PEMBAYARAN.
ketentuan pengiriman :
1. Setelah customer/konsumen membayar sejumlah uang yang sesuai dengan produk yang dibeli, pihak kami akan segera mengecek sejumlah uang yang diterima lalu untuk kemudian mempersiapkan produk yang dipesan untuk dikirimkan ke alamat tujuan .


2. Customer wajib menuliskan alamat tujuan pengiriman dengan lengkap dan jelas berserta nomor tlp & HP, agar proses pengiriman produk dapat dilakukan dengan mudah.

3. Kami akan mengirimkan produk pesanan customer/konsumen yang sebelumnya telah dibungkus dengan kuat, dilapis styrofoam setebal 1/2 cm, dan di bungkus dengan kertas coklat polos


4. pengriman menggunakan jasa pengiriman titipan kilat (TIKI,JNE,POS,ESL,PAHALA EPRESS
DLL) yang ditentukan oleh pihak ka.
klik untuk info biaya pengiriman

klik untuk info biaya pengiriman

klik untuk info biaya pengiriman
klik untuk info biaya pengiriman

klik untuk info biaya pengiriman
klik untuk info biaya pengiriman
klik untuk info biaya pengiriman

5. Pada keterangan isi paket, pihak kami tidak akan mencantumkan isi paket yg sebenarnya. Isi paket akan di cantumkan sebagai barang aksesoris/barang mainan atau bahkan dikosongkan (untuk menjaga kerahasiaan).

6. KETERLAMBATAN PENGIRIMAN BARANG DARI PIHAK TIKI,JNE,POS DLL DI LUAR TANGGUNG JAWAB KAMI.

7. WAKTU PENGIRIMAN PRODUK PESANAN DOMETIC BIASANYA AKAN SAMPAI DI ALAMAT TUJUAN KIRA-KIRA ANTARA 1-2 HARI UNTUK IBUKOTA PROPINSI DAN 2-5 HARI UNTUK KOTA LAINNYA SERTA 10-25 UNTUK MANCA NEGARA.

8. ONGKOS KIRIM. Gratis ongkos kirim untuk tujuan ibukota propinsi seluruh Indonesia Barat dan Tengah dan semua kota kecil di Pulau Jawa dan Bali. Ongkos kirim berlaku untuk pengiriman tujuan ibukota propinsi,Indonesia Timur dan seluruh kota kecil di Indonesia selain pulau Jawa dan Bali seperti Papua, Maluku dan Ternate.dll SERTA MANCANEGARA

8.
PENGIRIMAN SEBAGAI HADIAH. Kami dapat mengirimkan pesanan untuk dikirim kepada teman anda sebagai hadiah. Paket akan dibungkus dengan kertas kado jika ada permintaan dari anda (tidak ada biaya tambahan).
9.
KERAHASIAN BARANG. Jika paket tidak ingin dialamatkan kerumah atau kekantor anda, kami bisa kirim paket ke cabang tiki,jne di kota tersebut. anda tinggal ambil dengan membawa bukti identitas diri dan no hp anda

KAMI MENJAMIN KERAHASIAAN ANDA, PESANAN AKAN TERKIRIM DALAM PAKETAN YANG TERTUTUP RAPI DAN TIDAK MUDAH DIBUKA. KAMI PASTIKAN PESANAN LANGSUNG KE TANGAN ANDA.