Friday, August 26, 2011


Aromaterapi Memacu Gairah Seks

Foto: Corbis
TERNYATA, aromaterapi tak hanya memengaruhi suasana hati dan kesehatan seseorang. Aroma minyak esensial ini juga dapat memacu hasrat bercinta. Benarkah?

Khasiat aromaterapi untuk memberikan efek rileks ini dipercaya dapat membantu Anda membangkitkan hasrat saat ingin melakukan aktivitas seksual. Karena dari berbagai macam wewangian aromaterapi memiliki kekuatan untuk memacu gairah seks.

Jika Anda ingin memacu hasrat seksual pasangan, ada beberapa aromaterapi yang dapat menambah romantisme serta menggetarkan jiwa Anda dan dia, seperti dikutip Mens Fitness. Sebelum menghadirkannya dalam kamar, Cherie A Perez, R.N dari M.D Anderson Cancer Center, Texas, memberikan beberapa aroma pilihan, di antaranya:

Mawar

Jika pasangan sedang tidak berhasrat untuk berhubungan intim, mawar sangat tepat menstabilkan mood si dia.

Simbol romantisme ini memiliki aroma yang melambangkan sosok seorang wanita. Karenanya banyak terapis memanfaatkan minyak aromaterapi untuk meredam rasa kuatir dan membunuh rasa sedih.

Untuk memakainya, Anda dapat menebarkan wewangian mawar di atas sprei. Anda juga bisa meletakkan bunga mawar di bathtub kamar mandi. Jadi, saat Anda ingin bercinta sambil berendam, Anda berdua dapat menikmati sensasi air hangat yang dilengkapi aroma mawar.

Basil

Pada zaman purbakala, basil digunakan sebagai makanan pembangkit gairah seksual (aphrodisiac). Namun saat ini, basil biasa digunakan untuk menjernihkan pikiran.

Dengan meneteskan sedikit minyak basil di dalam air panas, uap yang keluar akan menghasilkan aroma herbal aromatik. Sehingga membuat Anda dan si dia makin terangsang untuk saling bercumbu dan segera menuntaskan pergumulan. Wow!

Kayu manis

Aroma cinnamon atau kayu manis dipercaya dapat menambah perasaan rilaks dan nyaman, serta membantu menghilangkan rasa gelisah. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Nyalakan lilin beraroma kayu manis untuk menghadirkan mood atau dapat pula memakai minyak pijat. Pilih minyak pijat dari daun kayu manis untuk memijat pasangan. Minyak pijat dari kayu manis tersebut dapat menghindari Anda berdua dari iritasi kulit.

Jeruk

Jeruk dapat meningkatkan mood serta memperkecil kegelisahan. Bakar lilin beraroma jeruk, lalu gosokkan minyak urut dengan aroma sama pada kulit pasangan. Lalu bersiaplah untuk saling memijat dan menghujani pasangan dengan cumbuan di seputar area genital masing-masing.

ingin membakar gelora asmara si dia? Lakukan dengan aromaterapi!